Tuesday 14 April 2015

Pabrik Minyak Kelapa Sawit 10 Ton Desain CKD Movable - Pengiriman Cepat



Garis pengolahan pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) kecil 10MT per jam, termasuk bangunan pabrik utama, pertama akan sepenuhnya dibuat dan dibangun di pabrik pemasok di Malaysia, dan kemudian lengkap-mengetuk-down (CKD) ke dalam komponen utama, dikemas dalam wadah untuk pengiriman ke lokasi proyek.

Sebelum kedatangan mesin pengolahan, pekerjaan sipil & struktur termasuk pemilihan lokasi, persiapan lahan / lokasi, pasokan air (memompa & pipa), fasilitas pengolahan air limbah, kantor / perumahan, akses / jalan situs, pagar dll harus dilakukan oleh pemilik proyek melalui kontraktor lokal sesuai dengan teknis gambar / pedoman pemasok.


Ketika kontainer tiba di lokasi proyek, pemasok akan menginstal komponen CKD dengan mur dan baut ke ke pondasi disiapkan di dasar beton, bergabung, kawat-up dan komisi garis pengolahan keseluruhan.


Urutan ke-waktu pengiriman diperkirakan akan memakan waktu sekitar 12-14 bulan pembatasan keadaan yang tak terduga seperti keterlambatan transportasi pengiriman / tanah dan kondisi cuaca buruk.



 
Untuk informasi lanjut, sila hubung:
 
CIMG Resources Sdn Bhd
Malaysia
Email:  cimgrs@yahoo.com

No comments:

Post a Comment